29.5.09

J-Two on a Mission oleh Asma Nadia

Sinopsis
Menceritakan dua orang Saudara Jai dan Jamilah, jai yang usil, ceriwis, dan nggak pernah kehabisan ide jail, selalu menjadi gudang ketawa yang tak pernah surut. Apalagi kalau ketemu anggota genk Jai, yang tak kalah ajaib. Oscar yang gede, cakep fans berat artis Bollywood, tetapi pemalu, berbanding terbalik dengan Jacko yang ceking, suka bergaya oldies, tetapi pede abis, mereka bertiga adalah mahasiswa mahasiswa fakultas seni.
Untunglah, Jai masih punya adik yang imut, manis dan baik hati. Jamilah namanya. Meskipun kakak beradik, namun Jamilah tidak mewarisi kejailan Jai. Jamilah lebih kalem, lebih peduli, dan tentu saja lebih cantik. Pokoknya beda banget dengan Jai yang sok kece, tetapi tak pernah mau diatur dan sering berbuat seenak udel.
Pembaca diajak mengikuti sebuah rentetan cerita yg semuanya berisi kekonyolan dari awal sampai akhir....ini novel islami gak siihh ???
ooppss tunggu dulu...peristiwa diakhir novel ini lah..yg mungkin dibidik oleh mbak asma nadia yg merupakan problema remaja sekarang...apaan yaa ???

download J-Two on a Mission oleh Asma Nadia (djvu file)


Masukkan Code ini K1-3331A9-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tidak ada komentar: